adsen

Bernostalgia Dengan Modifikasi Honda S90


 Honda s90 dalah Honda produksi pertama di indonesia, motor tua yang pada zaman dahulu sangat terkenal dan banyak peminatnya, sekarang saatnya kita bernostalgia dengan motor honda s90 dengan modifikasi motorsport pada era tahun 90 an

Ariadi Poernomo dan Pedi Tahir yang merupakan dua orang di balik perubahan dari Honda S90 abu-abu ini. Menggunakan motor Honda S90 lasiran tahun 1969, kedua orang ini merupakan pemilik bengkel dan merubah Honda S90 menjadi motor sport racing klasik atau yang dikenal dengan sebutan Cafe racer.

Baca Juga :
 MOTOR MEWAH DENGAN MODIFIKASI LAMPU LED




 Dengan model yang terbilang unik menjadikan pecinta Honda S90 terasa lebih mudah untuk ‘memodifikasinya’ menjadi sebuah bergaya Cafe racer. Dalam memodifikasi nya motor ini masih banyak mempertahankan part asli bawaan pabrik, kedua modifikator ini masih menggunakan speedometer, headlamp dan tangki orisinil namun barang tersebut baru yang diperoleh dari koleganya. Hal ini diterapkannya guna mendapatkan hasil ubahan yang minimalis namun tetap terasa kental pada tema klasik racer ini.

Pada sektor rangka masih tetap utuh hanya dengan menambahkan bodywork pada dudukan single jok dan area buritan. Pada sektor Kaki-kaki swing arm, fork depan, suspensi bahkan teromol masih menggunakan part orsinalnya. Namun untuk velg menggunakan part berbahan alumunium supaya dapat memberikan kesan racing. pemasangan footstep/footpeg custom di pasang dengan posisi agak ke belakang untuk mendapatkan riding style khas dari motor cafe racer yang cenderung lebih membungkuk.


pemasangan Handlebar standar dipasang dengan posisi yang terbalik juga diterapkan guna mendapatkan posisi berkendara yang lebih rendah dan lebih ideal untuk bergaya ala Cafe racer. Dengan sentuhan warna yang minimalis dan elegan – warna abu-abu yang dipadu dengan apik dan beberapa aksen krom pada bagian panel aksesori, tangki dan juga blok mesinnya. walaupun modif sederna tapi sangat menginspirasi bukan.



EmoticonEmoticon