adsen

6 Daftar Mobil Super Car Milik Raffi Ahmad

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecitna modifikasi, kali ini kita akan mengupas tuntas seputar dunia selebritis indonesia. yang sebelumnya modifabis.com membahas tentang mobil super Car milik pemain bola dunia tapi kali ini modifabis.com membicarakan mobil mewah yang harganya milyaran yang berhasil di gondol raffi ahmad. tentunya kita bangga ya punya artis papan atas yang suka hoby mengoleksi mobil sport, karna dari sinilah keberhasilan industri hiburan di tanah air dilihat oleh dunia.

mobil Sport memang membuat para pecinta mampu meraup kocek yang sangat banyak, tapi yang namanya hobi pasti apa aja dituruti kalo hobi itu bisa memuaskan para kalangan pecinta otomotif, mungki bagi kita itu hanya angan-angan saja ya. dari ke 6 mobil sport tersebut raffi ahmad mengumpulkan dari tahun-ke tahun untuk menambah garasi Super car yang mewah.

seperti apa si ayo kita intip di Lemari koleksinya


1. koenigsegg

mobil super car milik raffi ahmad yang pertama ini adalah konon kabarnya mobil mahal di kalangan para artis-artis indonesia, awal di temukanya raffi memiliki mobil mewah ini adalah dari raditya dikka yang sedang berkunjung di rumah raffi ahmad dan langsung raditya dikka mengupload potonya bersama raffi ahmad dengan mobil mewah tersebut, harga yang di gondol raffi ahmad pun berkisar 63 milyar.
kecepatan yang ditempuh Koenigsegg adalah 0-100 km per jam yang membutuhkan waktu 3.2 detik, mesin yang di bawa oleh mobil ini pun V8 yang berkapasitas 4.700 ccwah lumayan cepat kan permirsah.





2. Rolls-Royce

Rolls-Royce yang dimiliki Raffi adalah tipe Phantom, mesin yang digunakan inipun V12 yang memiliki kapasitas 5.800 cc kepunyaan BMW sebelumnya mobil ini juga dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, mobil mewah inipun juga dilapisi dengan anti peluru.
tarikan pertama mobil ini adalah 0-100km/jam dengan waktu 5.9 detik dan mobil ini juga memiliki kecepatan maksimal yaitu 240km/jam. kemewahan yang ada pada mobil ini adalah  biasanya mobil ini di gunakan oleh pejabat negara eropa untuk melindungi dari serangan teroris.

3.Lamborghini

nah yang satu ini pasti kalian sudah paham , mobil termahal supercar dan yang paling laris di kalangan para artis dan pemain bola dunia. untuk yang satu ini adalah mobil hadiah ulang tahun dari BOS Ceo Lamborghini yang memberikan langsung mobil super car ini untuk raffi ahmad... nah lohh yang ngiler jangan berkhayal saat nikah elo diberi mobil kaya gini ya wkwkwk.
Bos dari Lamborghini sengaja memberi mobil mewah ini kepada raffi ahmad karna di katakan raffi ahmad adalah icon dari mobil mewah lamborghini yang membantu pasaran penjualan Lamborghini di indonesia. harga mobil ini adalah Rp. 12.4 Milyar.


4. Mobil Hummer

yang selanjutnya adalah Mobil Hummer, dengan gaya desain yang maco ini terlihat raffi ahmad semakin maco dan tak tertandingin di kalangan artis-artis indonesia. siapa aja coba lihat cewe-cewe yang gak nempel sama raffi ahmad ini udah ganteng mobil mewahnya banyak tajir lagi. mobil ini adalah mobil setia raffi ahmad yang selalu dibawa di pada acara syuting Dasyat di RCTI, mobil ini di produksi pada tahun 2010 namun  ke fantastikan dan kemewahan mobil ini masih terlihat walaupun udah bertahun-tahun raffi ahmad memakainya. plat nomer mobil ini juga di tunjukan kepada orang tercintanya yaitu ibunda raffi ahmad dengan plat nomer yang terbaca AMY, (B1 AMY)

5. Alphard Wildfire
yang ke lima adalah mobil dari perusahaan Toyota, mobil ini juga laris di pasaran Indonesia dengan kemewahan ddan fitur-fitur didalam mobil ini Jok nya bisa bergeser seperti tempat tidur. mobil ini juga sering dipakai oleh kalangan pengusaha-pengusaha di Indonesia namun mobil ini sebenarnya adalah hasil seserahan saat Raffi ahmad datang ke rumah nagita slavina di acara pernikahanya. harga mobil ini berkisar Rp. 1.33 milyar di Indoneisa

6. Chevrolet Camaro Bumblebee

nah yang satu ini adalah salah satu mobil mewah milik raffi ahmad namun berbeda dari yang lain mobil ini adalah hadiah raffi ahmad untuk rafatar anak raffi ahamad tercintanya, karna anaknya suka dengan film Transformer yang terkenal itu, raffi ahmad juga membeli mobil ini dengan harga 5 Milyar, dengan uang segitu mungkin mudah untuk raffi ahmad membeli mobil mewah karna penghasilanya yang 200 juta lebih dalam sehari.

oke itulah deretan mobil mahal super car milik raffi ahmad, dengan wajah ganteng memiliki kekayaan dan beragam mobil mewah super car menjadi faktor utama memiliki Fans banyak yah, apalagi dikelilingi cewe-cewe cantik. bukan hanya itu loh penghasilah raffi ahmad bukan hanya di industri hiburan perfileman saja melainkan dari usaha raffi ahmad dan istrinya nagita slavina yang membuka beberapa toko butik dan toko motor Gedhe di sejumlah Indonesia. pantas saja penghasilan 2 Couple terkenal ini bisa memiliki dan mengoleksi beberapa mobil Sport. jangan lupa komentar di bawah ya dan kunjungi terus modifabis.com sampai jumpa dan terimakasih.


EmoticonEmoticon